Template information

Pin It!

Tancapkan 5 Hal ini Dalam Hidup Anda

Posted by

Tancapkan 5 Hal ini Dalam Hidup Anda

Berikut ini ada lima hal teknik keberhasilan dalam aktifitas anda dan buatlah teknik ini bekerja dalam diri anda.

1. Kurung ketakutan anda dan segera ambil tindakan. Tidak adanya tindakan, tdak melakukan apapun terhadap situasi akan menguatkan ketakutan dan akan menghancurkan kepercayaan diri anda sehingga keberhasilan pun musnah

2. Lakukan usaha paling tinggi untuk memasukan pikiran positif dan hanya pikiran positif dalam ingatan anda. Jangan bisarkan pikitan negatif meracuni mental anda. Jangn mau sama sekali mengingat kejadian yang tidak menyenangkan.

3.Tempatkan orang dalam penglihatan anda dengan benar, dan ingat orang lebih sama, jauh lebih sama, ketimbang berbeda. Mereka juga manusia biasa yang suka menyalak namun tidak menggigit

4. Praktekan melakukan apapun apa yang hati nurani anda katakan sebagai hal yang benar kepada anda. Ini akan mencegah rasa bersalah yang menghancurkan mental anda. Mengerjakan apa yang benar adalah kaidah yang praktis untuk berhasil.

5. Duduklah selalu di barisan terdepan, adakan kontak mata, berjalanlah 25 persen lebih cepat, berbicaralah terus terang, tersnyumlah lebar lebar.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 01.59

0 komentar:

Posting Komentar