Template information

Pin It!

Tentang Saya

Posted by

Saya dengan nama AYON TRI CAHYONO lahir di sebuah desa kecil di Madiun. Saya di lahirkan oleh keluarga kurang mampu namun demikian saya tetap bersyukur alhamdulillah atas semua pemberian Allah SWT kepada saya, Diberikan keluarga yang sayang sama saya.

Singkat cerita ......
Diwaktu kecil saya di jadikan Allah sebagai seorang manusia yang taat dalam agama, namun seiring waktu dunia pun menutupi mata hati saya sehingga akhirnya saya jatuh dan terjerumus dalam kemaksiatan seperti narkoba, mabuk, suka berkelahi.

Kehidupan itu terus berlanjut lama dan pada akhirnya saya sadar bahwa apapun yg pernah saya jalani saat dunia menutup mata hati saya itu semua hanya kebodohan sehingga rizki pun tidak lancar, hati tidak tenang, tujuan hidup tidak jelas, akan tetapi Allah telah membuka mata saya lewat kedua orang tua saya yang sampai saat ini masih bekerja buat menghidupi saya.

Padahal di umur yang sudah tua seharusnya beliau sudah beristirahat di rumah ganti saya yang membahagiakan mereka. Mungkin ini adalah balasan dari Allah agar saya sadar bahwa ada Allah sang pemberi nikmat, rizki, kebahagiaan, derita, yang seharusnya TIDAK PERNAH KITA LUPAKAN.

Hingga suatu saat saya menemukan pekerjaan mudah , kerja cerdas, dan hanya 2 jam sehari. Pekerjaan itu ialah TRADING STOCK OPTIONS ( SAHAM ). Cara kerja seorang TRADER yaitu dengan melakukan pengamatan pasar GLOBAL INDEK SAHAM. Jika sudah menemukan saham yang bagus kita bisa melihat pergerakanya dengan chart platform tertentu misal THINKORSWIM yang selama ini saya pakai, kita bisa mentukan arah pasar, dan disaat itu kita bisa melakukan BUY kemudian menjualnya untuk mendapatkan keuntungan. Selengkapnya akan saya bahas di blog ini.

Menjadi TRADER sebenarnya bukan impian atau cita cita saya, mungkin tuntunan dari ALLAH SWT

ALLAHU AKBAR..


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 04.09

1 komentar:

  1. stainless steel vinoclass - Titanium pans - TITNIA
    Titanium titanium bracelet pans. This is our original stainless microtouch trimmer steel titanium joes vinoclass in Thailand. This is titanium hair trimmer not plastic plastic. This is a stainless steel or plastic vinoclass at TITNIA.$2.89 titanium cartilage earrings

    BalasHapus