Template information

Pin It!

Penyakit Kegagalan

Posted by

Penyakit Kegagalan


Penyakit gagal selalu menghinggapi orang orang yang berdalih negatif.

Misalnya "Tetapi Kesehatan saya Buruk " ini adalah contoh dalih negatif yang sering kita dengar. Padahal kalau kita berpikir bisa kita akan pasti bisa. Dalih dalih seperti ini yang akan menyebabkan kegagalan yang sehausnya tidak terjadi

Banyak orang berdalih seperti diatas, namun itu tidak akan berguna untuk orang yang berpikiran sukses.

Obat terbaik untuk mencegah paenyakit kesehatan seperti " Kesehatan saya buruk, Umur saya sudah tua, Ini sudah takdir saya " yaitu jangan pernah membicaraan hal tersebut karena kebiasaan ini bisa sangat membosankan di mata orang, ini juga anda akan terlihat tidak berarti di hadapan orang banyak.

Maukah Anda seperti itu ?? tentu saja tidak kan ?

Selanjutnya bersyukurlah dan yakini bahwa kesahatan anda baik baik saja. ada satu kalimat yang membuat saya bangkit yaitu :

" Saya merasa kasihan terhadap diri saya sendiri karena saya memiliki sepatu buntut,hingga saya bertemu dengan orang yang tidak punya kaki "

Dengan kalimat diatas anda pastinya sudah tau dong apa yang harus anda lakukan yaitu BERSYUKURLAH.

Sering - sering ingankan diri anda sendiri : " Jauh lebih baik lelah karena bekerja daripada lelah karena menganggur.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 02.01

0 komentar:

Posting Komentar